Rabu, 23 Maret 2016

Manfaat madu durian



Madu durian ialah madu budi daya yang diproduksi dari nektar bunga pohon durian yang disedot oleh lebah madu yang diternak diarea hutan atau perkebunan durian, walaupun disana terdapat bunga selain bunga pohon durian akan tetapi yang mendominasi ialah bunga pohon durian, makannya memiliki sebutan madu durian atau madu bunga durian. Masyarakat yang terbiasa mengkonsumsi madu durian akan mengetahui bau khas dari madu durian. Namun dari manapun nektarnya, madu asli merupakan sumber gizi yang amat komplit.

 manfaat madu durian ialah :
-Bermanfaat buat meingkatkan fungsi otak
-Meningkatkan kekebalan tubuh
-Mengatasi insomnia
-Mengobati luka bakar
-Mengobati darah rendah
-Mengobati rasa mau muntah
-Dan bersifat stimulan.

 jual madu asli murni dengan harga terjangkau serta berkualitas

Adapun secara umum manfaat serta khasiat madu durian ialah :
Madu asli memiliki bahan-bahan yang dapat mematikan bakteri , Kekuatan anti mikroba dari madu itu lebih ampuh dari antibiotik yang diketahui saat ini. Madu juga dapat meyembuhkan diare kronis yang tak bisa diatasi oleh,obat-obatan di saat ini.

Meminum madu asli didalam jarak  masa tertentu juga akan memunculkan dampak kekebalan badan serta kebugaran. Menjaga saluran pencernaan serta berfungsi untuk penderita batuk berdahak, para lansia,serta  masyarakat yang selera makannya low. Kandungan madu asli amat bermacam macam tergantung dari sumber nektar dimana lebah mendapatkannya. Dari manapun nektarnya, madu asli merupakan sumber gizi yang amat komplit. Madu asli memiliki Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,banyak macam vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K. Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Y,  Ca, Cu, Cl, K, Fe, Na, dan Mn.

 Harga harga madu murni asli bisa anda dapatkan dengan mudah dengan online

Madu murni berguna  untuk kita yang kemungkinan mempunyai berbagai jenis keluhan seperti Banyak macam ganguan pencernaan, Menolong pengobatan infeksi bakteri serta jamur,  Menguatkan daya tahan badan,  Menolong proses detokfikasi ,Merangsang pertumbuhan jaringan, Menolong menyembuhkan penyakit kulit yang bersifat basah ,Menguatkan Stamina laki laki dan perempuan serta juga dapat Menolong cara pertumbuhan tubuh pada anak.

Madu asli punya  sifat dominan lembab dan dingin namun dikarenakan madu juga mempunyai sifat adaptogen. maka madu ini sangan cocok untuk dikonsumsi  pada musim penghujan madu akan bersifat panas, pada sindroma panas madu akan bersifat dingin. Madi asli banyak memiliki  enzyme yang bagus buat pencernaan  dan juga berlimpah memiliki antibiotika dan anti jamur alami yang ampuh lebih-lebih buat saluran pencernaan, tanpa mengusik keseimbangan kelompok kuman didalam perut.

Selain itu madu asli serta memiliki sifat higroskopis jadi  pas di manfaatkan sebagai salep pada eksim basah dan yang lainnya. untuk info dan pemesanan lebih lanjut anda bisa mengakses kedai-madu.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar